manchaster united dibantai brentford

Manchaster United Dibantai Brentford, Ferdinand Menjadi Bahan Tertawaan

Uncategorized

BuanabolainfoRio Ferdinand mengatakan Manchester United dibantai Brentford dan sekarang jadi bahan tertawaan klub lain dan mengatakan Manchaster sebaiknya sekalian menyewa jasa Sam Allardyce. Jika bermain dengan mengandalkan umpan-umpan panjang saja dan tidak bermain secara tiki taka seperti layaknya permainan yang berada di klub spanyol. MU sempat merasa pede akan bisa menjalani musim 2022/2023 ini dengan baik. Sebab mereka melalui masa pramusim yang oke.

Namun bukannya full senyum, skuat Manchaster malah full menunduk dalam dua laga perdananya di Premier League. Sebab mereka selalu menuai kekalahan,  Pada laga pertama mereka kalah dari Brighton dengan skor 2-1 serta pada laga kedua manchaster united dibantai Brentford 4-0. Sungguh menyakitkan bagi pelatih manchaster united setelah di permalukan oleh klub kecil di premier league.

Manchaster United Jadi Bahan Tertawaan Setelah Dibantai Brentford

Penampilan buruk Manchester United ini tentu saja membuat Rio Ferdinand ikut ambyar. Ia mengaku sangat sedih melihat MU hancur seperti sekarang ini.

Ferdinand juga mengklaim MU sekarang sudah jadi bahan tertawaan klub-klub lainnya. Ia bisa merasakan hal tersebut dari banyaknya pesan yang ia terima dari berbagai pihak.

“Ponsel saya terus menyala, grup WhatsApp, online, semuanya. Kami hanya menjadi bahan lelucon sekarang,” keluhnya di saluran YouTube-nya, FIVE. “Kami benar-benar telah menjadi bahan tertawaan,” sambung Ferdinand.

Performa tak Sesuai Ekspektasi

Rio Ferdinand menambahkan, penampilan para pemain Manchester United, khususnya saat melawan Brentford, memang sangat jelek. Ia pun cukup syok melihat hal tersebut.

Ia pun merasa para pemain ini tak tampil sesuai ekspektasi yang diharapkan oleh manajemen MU ketika memberikannya gaji besar. Ferdinand juga menyebut skuat Setan Merah juga tak punya rasa percaya diri sama sekali sekarang ini.

“Anda menonton pertandingan [melawan Brentford] dan Anda melihatnya dan Anda berpikir, ‘Wow’. Para pemain sama sekali tidak sebanding dengan uang yang mereka habiskan untuk mereka,” ketusnya.

“Mereka sama sekali tidak sebanding dengan apa yang mungkin mereka bayarkan. Tidak ada kepercayaan pada tim itu,” klaim Ferdinand.

Rio Ferdinand Tidak Percaya Akan Performannya

Rio Ferdinand lantas mengatakan Manchester United yang sekarang ini tak lagi ia kenali. Ia menilai skuat MU sekarang jauh beda dari yang pernah ia perkuat sebelumnya.

“Anda melihatnya dan Anda berkata, ‘Ini bukan Manchester United yang pernah saya kenal’. Bahkan jika itu karena mereka sedikit mengalami kemunduran, [kemundurannya] sejauh ini?”

“Ini bahkan di luar menggali penampilan setiap individu. Dan kami punya Liverpool yang akan datang berikutnya,” ucapnya pasrah.