3 pemain gelandang bursa transfer

3 Pemain Gelandang Bakal Memanaskan Bursa Transfer Musim Panas 2022

BERITA BERITA BOLA HOT NEWS

Buanabola – Musim ini, klub-klub masih menyesuaikan diri dengan situasi pasca-COVID. Meski begitu, jendela bursa transfer musim panas 2022 diperkirakan akan kaya akan aktivitas.

Beberapa klub Eropa sedang mencari cara untuk memperkuat skuad. Manchester United, Barcelona, ????Real Madrid dan Tottenham Hotspur, di antaranya ingin mendatangkan bala bantuan lini tengah.

Banyak pemain top kelas papan atas akan bebas transfer pada akhir musim ini, “dilansir agen bola.

Berikut 3 Pemain Gelandang Yang Bakal Memanaskan Bursa Transfer

  1. Paul PogbaPaul Pogba kembali dari istirahat tiga bulan karena cedera pada awal Februari. Sejak melakukan comeback, pemain Prancis itu telah menunjukkan kepada Manchester United betapa dia bisa menjadi pembuat perbedaan di lini tengah. Hanya ada sedikit pesepak bola di dunia yang secara teknis berbakat seperti Pogba.Pemain berusia 28 tahun saat ini akan menjadi agen bebas di musim panas. Dia mungkin atau mungkin tidak menandatangani perpanjangan dengan Setan Merah akhir musim. Namun untuk saat ini, beberapa klub top Eropa sedang mengawasi situasi kontraknya.

    Tetapi dengan Mino Raiola sebagai agennya, klub mana pun yang ingin mengikatnya harus mengeluarkan uang besar untuk menarik sang gelandang.

  2. Philippe Coutinho
    Philippe Coutinho bakal mendapat label sebagai kegagalan transfer terbesar Barcelona sepanjang masa.Barca mengontraknya dari Liverpool pada Januari 2018 dengan kesepakatan senilai 135 juta euro. Setelah tampil impresif pada awal, penampilan pemain Brasil itu memburuk secara drastis dan masalah cedera membuatnya menjadi pemain pinggiran di klub.

    Pemain berusia 29 tahun saat ini dipinjamkan ke Aston Villa dan telah melakukan pekerjaan yang cukup baik. Barcelona memiliki lini tengah yang muda dan menjanjikan saat ini, mereka kemungkinan akan menguangkan Coutinho pada musim panas.

  3. Youri TielemansYouri Tielemans bergabung dengan Leicester City dengan status pinjaman dari AS Monaco pada Januari 2019. The Foxes membuat kesepakatan itu permanen di musim panas tahun yang sama. Dia telah melakukan pekerjaan yang brilian untuk mereka sejak saat itu.Tielemans ingin pindah di akhir musim. Kontrak pemain berusia 24 tahun saat ini berakhir pada musim panas 2023 dan dia telah menolak tawaran kontrak terbaru The Foxes. Akibatnya, musim panas ini akan menjadi kesempatan terakhir Leicester City untuk menguangkan sang gelandang.

    Beberapa klub papan atas Eropa tertarik untuk mengamankan jasanya.

Demikian informasi berita seputar olahraga sepak bola, semoga bermanfaat bagi kita semua, “Buanabet.