EVAN DIMAS DIPANGGIL PULANG, BELA TIMNAS U-23 DI ASIAN GAMES

EVAN DIMAS DIPANGGIL PULANG, BELA TIMNAS U-23 DI ASIAN GAMES

BERITA

EVAN DIMAS DIPANGGIL PULANG, BELA TIMNAS U-23 DI ASIAN GAMES

AGEN BOLA – Tidak terasa kurang dari dua pekan lagi Asian Games 2018 akan dimulai. Susunan skuad pemain U-23 sebentar lagi akan diumumkan secara resmi oleh PSSI. Namun ada hal yang ditunggu, kepulangan Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ezra Walian. Tiga pemain tersebut sedang berkompetisi diluar negeri. Evan dan Ilham sedang berlaga di Liga Super Malaysia, sedangkan Ezra berlaga di Liga Belanda.

Timnas U-23 Indonesia akan merumput di laga perdananya pada Minggu, 12 Agustus 2018 melawan Taiwan. Cabang Sepak Bola diharapkan bisa memiliki peluang untuk meraih juara.

PSSI pun berencana mengirim surat kepada klub naungan tiga pemain tersebut, agar melepas mereka untuk Timnas U-23 di Asian Games 2018. PSSI mendapat tanggapan yang positif, tetepi harus tetap berkoordinasi dalam penyesuaian jadwal.

PSSI berharap kedua klub yang menaungi Evan, Ilham, dan Ezra akan memulangkan mereka ke Indonesia. Dalam rangka membela Timnas U-23 di Asian Games 2018.

AGEN BOLA | Lihat Juga: MNC ABSEN! PSG SEPERTI ANAK AYAM KEHILANGAN INDUK

“Jangan berandai-andai karena proses sedang berlangsung. Kami sangat memahami konsekuensi pemain kami yang memperkuat tim di luar negeri. Kompetisi sedang berlangsung semua punya spirit untuk sukses dan Malaysia menjadi bagian Asian Games juga, maka tentu mereka memahami,” ujar Joko Wakil Ketua Umum PSSI.

Tim asuhan Luis Milla sudah sepekan mengikuti TC sejak 24 Juli 2018 di Bali sampai Asian Games dimulai. Timnas U-23 ditargetkan dapat mencapai semifinal dalam pesta olahraga Asia ini.

Indonesia berada Grup A, yang terdiri dari Palestina, Hongkong, Laos, dan Taiwan.

NANTIKAN BERITA SELANJUTNYA HANYA DI BUANA BOLA – BUANABET! MASTER AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA ?

Bonus 15% Deposit Pertama Sportsbook

Bonus 10% Setiap Deposit Sportsbook 1x/hari

Bonus Cashback Hingga 20%

Bonus Refferal 5% + 1%

DAFTAR DISINI.