Prediksi 16 Besar Piala Dunia: Prancis VS Argentina

Prediksi 16 Besar Piala Dunia: Prancis VS Argentina

PREDIKSI BOLA

Agen BolaPrancis VS Argentina – Runner up Grup D Argentina yang unggul 2-1 atas Nigeria pada Rabu (27/6) dini hari WIB, akan berhadapan dengan juara Grup C yaitu Prancis yang imbang tanpa gol melawan Denmark pada Selasa (26/6) malam.

Ini adalah pertemuan ketiga mereka sepanjang sejarah Piala Dunia berlangsung, dan pada dua kali pertemuan sebelumnya Argentina unjuk gigi menjadi pemenang. Yang pertama adalah pada fase grup Piala Dunia 1930 Argentina menang dengan perolehan skor 1-0. Sementara pada fase grup Piala Dunia 1978, Argentina unggul 2-1.

AGEN BOLA | Lihat juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia

Tapi berkaca pada penampilan di fase grup Piala Dunia 2018, tim nasional Argentina wajib mewaspadai tim besutan Didier Deschamps. Banyak kelemahan yang terlihat dalam permainan Albiceleste hingga penuh luka untuk mendapatkan tiket 16 besar. Albiceleste terlihat terlalu bergantung kepada Messi disaat-saat genting, tetapi Messi memang patut dielukan atas permainannya yang ciamik di laga babak penyisihan. Lionel Messi bahkan mengakui timnya telah melalui hal yang sulit saat melawan Nigeria.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit. Ada banyak hal yang dipertaruhkan, tetapi tentu saja ini berakhir melegakan, sangat melegakan untuk kita semua”, ujar Messi setelah menang 2-1 atas Nigeria. Tetapi tim nasional Prancis pun, tidak terlalu menunjukkan kemampuannya dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018.

Laga Prancis VS Argentina, 16 Besar Piala Dunia 2018

Laga Prancis VS Argentina akan berlangsung Sabtu (30/6) malam WIB, di Stadion Kazan Arena. Dan merujuk kembali kepada hasil laga babak penyisihan, diprediksikan Prancis VS Argentina 0-1. Sehat selalu dan tetap semangat, Salam hangat agen judi bola Buanabet.

AGEN BOLA  | Lihat juga : SEJARAH STADION KAZAN PIALA DUNIA 2018

Dan diikuti oleh laga kedua, oleh Uruguay VS Portugal pada Minggu (1/7) dini hari WIB.

Laga ketiga Spanyol VS Rusia, pada Minggu (1/7) malam WIB.

Laga ke-empat Kroasia VS Denmark, pada Senin (2/7) dini hari WIB.

Hasil Pertandingan Piala Dunia Prancis

Prancis 2 vs 1 Australia
Prancis 1 vs 0 Peru
Prancis 0 vs 0 Denmark

Hasil Pertandingan Piala Dunia Argentina

Argentina 1 vs 1 Islandia
Argentina 0 vs 3 Kroasia
Argentina 2 vs 1 Nigeria

Handicap Prancis VS Argentina 0 : 1/4

Overunder Prancis VS Argentina 2