Paul-Pogba-Dengan-Kelas-Berbeda

POGBA PUNYA KELAS YANG BERBEDA

BERITA BERITA BOLA

Manchester United Menang dan Mourinho Mengatakan Pogba Mempunyai Kelas Yang Berbeda

AGEN BOLA PIALA DUNIA | RUSIA 2018 Jose Mourinho puji Paul Pogba di mana setelah Manchester United (MU) mengalahkan NewCastle 4-1 di dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford.

Pogba yang baru saja sembuh dari cedera nya itu menyumbang satu gol dan ia juga menyumbang satu assist kepada Anthony Martial, Serta dua gol lainnya MU di cetak oleh Chris Smalling dam Romelu Lukaku.

“Paul Pogba mempunyai kelas yang berbeda,” kata Mourinho kepada Media. “Dia dan Nemanja matic berkembang bersama di awal musim dan menjadi mesin tim.”

Di saat pemain ini absen di mana MU pun  kehilangan. “Meskipun pemain lain juga bagus yang mereka mempunyai kualiatas yang berbeda.” tuturnya.

Di saat melawan Newcastle di mana Pogba menjadi Starter dan di ganti pada menit ke 70 dengan Marouane Fellaini.” Semua itu terserah Paul di mana beberapa menit dia akan bermain sampai dia mulai merasa lelah di mana performa dia bagus,” Ucap Mourinho.

Kemenangan ini membuat MU tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 26 poin dari 12 pertandingan dan si setan merah masih tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen M City, “Buanabet.