Conte-yang-senang-melihat-pemain-muda-chelsea

MELIHAT AKSI PEMAIN MUDA CHELSEA MEMBUAT CONTE SANGAT BAHAGIA

BERITA BERITA BOLA

Aksi Pemain Muda Chelsea Cukup Mengagumkan Membuat Conte Tak Bisa Berkata Hingga Merasa Senang

AGEN BOLA  – Sekarang ini Chelsea berhasil melangkah ke babak perempatan final Piala Liga Inggris di mana ia berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-1 di Stadion Stamford  Bridge, Rabu (25/10/2017). Gol-gol kemenangan Chelsea ini di cetak oleh Antonio Ruediger pada menit ke 26 dan Willian Borges (90+2′) sedangkan di mana Everton hanya mampu membalas pada detik-detik akhir pertandingan melalui Dominic Calvert-Lewin (90+4′).

Meskipun hanya menang tipis di kandang di mana manajer Chelsea yaitu Antonio Conte mengaku puas. Apalagi di mana performa para pemain muda cukup menjanjikan tapi setidaknya ada empat pemain muda yang di turunkan Conte saat sejak menit pertama yaitu Andreas Christenses, Charly Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu.

“Pada babak pertama pun kami mampu menciptakan banyaknya peluang saat mencetak gol di mana pada babak kedua saya pikir kami sedikit kesulitan tetapi semua itu normal saja saat menghadapi Everton,” ucap oleh conte.

“Musonda, Kenedy dan Ethan Ampadu menunjukkan permainan yang bagus dan layak untuk mendapat kesempatan dan saya sangat bahagia karena telah memberi jawaban sesuai dengan apa yang saya inginkan,” tambahnya.

Ampadu yang saat ini masih berusia 17 tahun dan 40 hari itu menjadi pemain pertama kelahiran setelah tahun 2000 yang menjadi starter untuk Chelsea pada semua kompetisi, “Buanabet.