Agen-bola-CR7

Liga Champions Itu Kepunyaan Real Madrid

BERITA BERITA BOLA

Ronaldo Yang Menyatakan Bahwa Liga Champions Adalah Milik Real Madrid

AGEN BOLA – CR7 kini memulai musimnya di Liga Champions dengan baik di mana penyerang asal Real Madrid itu mencetak dua gol saat timnya itu menang 3-0 atas APOEL pada Matchday pertama Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Ronaldo yang kini menyambut baik hasil positif. Bagi ia ini merupakan kemenangan di awal musim Liga Champions mutlak yang harus di rebut Real Madrid dan apalagi kata dia ini Liga Champions merupakan “ranah” milik Real Madrid.

Di lihat dari rekor Real Madrid ini memang menjadi klub tersukses di Liga Champions dan saat ini Madrid sudah 12 kali juara Liga Champions.

Los Blancos mendominasi kompetisi kasta teratas sepak bola di Eropa ini dengan merebut tiga  dari empat edisi terakhir Liga Champions.

“Ini merupakan kompetisi lama yang kami harus memenangi satu per satu pertandingan yang di mana pertama-tama kami main di fase grup setelah itu kita lihat saja dan yang pastinya kami ingin juara. Liga Champions adalah milik Real Madrid,” katanya yang seperti di kutip oleh AS.

“Pertandingan melawan APOEL sesuatu yang harus di menangkan dan kami main di kandang dan ingin menjuarai Liga Champions dengan baik serta kami pun bisa cetak gol lebih banyak, tetapii pada akhirnya ini hasil yang bagus, “Buanabet.