massimiliano-allegri

Barca Yang Lemah Tanpa Neymar

BERITA BERITA BOLA

Allergi : Barcelona Yang Lemah Tanpa Adanya Neymar ?

AGEN BOLA – Pelatih asal Juventus yaitu Massimiliano Allergi mengatakan bahwa sebuah kesalahan menganggap bahwa Barcelona lebih lemah saat mereka tidak lagi di perkuat oleh Neymar.

Sebagaimana yang telah di ketahui oleh Neymar yang memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG setelah raksasa Prancis itu menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta Euro.

Penyerang asal Brazil itupun tidak akan terlibat saat Barcelona menjami Juventus di Camp Nou di dalam pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions 2017-2018.

“Apakah mereka kurang berbahaya apabila tanpa adanya Neymar? Neymar ini bersama dengan Dybala yaitu dua pemain muda yang akan menjadi yang terbaik di dunia,” sahutnya.

“Saat ini mereka sangat dekat dengan Messi dan juga Ronaldo di mana kami harus memulai musim ini dan mereka telah menggantinya dengan seorang pemain muda seperti Dembele yang di mana saya masih mengatakan bahwa Barca yaitu tim terkuat hari ini,” Sambungnya.

“Barcelona yang memulai dengan baik La Liga dan mereka juga sudah mempunyai jarak dengan Real Madrid. Bersama Madrid di mana Barca yaitu favorit juara Liga Champions, “Buanabet.