lionel-messi-iniesta-barcelona

Barcelona Akhirnya Menjadi Tenang Kembali

BERITA BERITA BOLA

Kemenangan atas Alaves Kini Membuat Barcelona Kembali Tenang

AGEN BOLA Anres Iniesta yakin bahwa Barcelona telah mendapatkan kembali ketenangannya setelah menang 2-0 atas Deportivo Alaves pada hari minggu 27/8 dini hari WIB.

Di mana Lionel Messi menjadi kunci kemenangan Blaugrana dalam pertandingan di Alaves. La Pulga membukukan dua gol dan mengembalikan timnya ke tampuk persaingan gelar La Liga.

Iniesta yang absen dalam pertandingan perdana La Liga yang kembali bermain dalam pertandingan ini di mana gelandang Spanyol itu pun mengaku puas dengan perkembangan timnya.

“Saya senang atas kemenangan ini yang baik dari sudut pandang kolektif maupun pribadi di mana saya merasa sehat setelah cedera saya dan berpikir kemenangan ini akan membantu kami melangkah maju.

“Kami bermain cukup bagus di mana bermain dengan sabar yang selalu bersih keras dan tak lengah sedikitpun yang walau tak semuanya berjalan sesuai keinginan yang dan lagi Leo sangat efektif ketika kami membutuhkannya di mana kami sangat senang dengan kemenangan ini.”

“Penting untuk menjalani jeda internasional dengan enam poin ini yang setelah ini kami bisa menghadapi komitmen kami dengan lebih tenang. Entah kami suka atau tidak di mana kebisingan yang datang dari luar tentang isu transfer yang selalu menggema. Penutupan bursa transfer akan membuat kami fokus.”

“Marilah kita lihat bagaimana skuad ini akan terbentuk, akan tetapi sudah jelas bahwa mulai sekarang dan setelah memastikan komitmen pertama kami di mana kami akan terus berkembang setiap hari, “Buanabet.