Malaysia-SEA-Games-flag-mixup-20-Aug-2017

Malaysia di Tantang Indonesia Pada Semi Final SEA Games 2017

BERITA BERITA BOLA

Indonesia Akan Bentrok Dengan Tuan Rumah Malaysia Di Mana Yang Telah Berhasil Mengunci Tiket Ke Semi Final

AGEN BOLA – Indonesia berhasil melaju ke semi final SEA Games 2017 setelah menumbangkan Kamboja dua gol tanpa balas yaitu di stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8) petang WIB di mana malaysia akan menjadi lawan semifinal nantinya.

Kamboja cukup membuat anak-anak Garuda kesulitan hingga akhirnya Ezra Walian memberi jawaban ketika masuk dari bangku cadangan di mana Tiket ke semi-final berhasil di kunci tak lepas dari kalahnya Vietnam dari Thailand pada pertandingan lainnya.

Babak Pertama
Kebutuhan gol membuat timnas Indonesia langusng tampil menyerang sejak menit awal di mana Septian David Maulana membuka peluang lewat sundulannya pada menit kelima tapi sayangnya tak membuahkan gol.

kamboja tampil rapi namun tak terkesan bertahan di mana sesekali mereka coba menekan indonesia lewat serangan balik pada menit 26 Saddil Ramdani mendapat peluang usai umpan terobosan Evan Dimas yang sayangnya melambung.

Timnas indonesia kurang tenang dalam hal melancarkan serangan bersama Marinus Wanewar sebagai lone striker kurang dapat suplai dan di tempel ketat di mana septian david kembali mendapatkan yang lagi-lagi bisadi redam keok soklesa.

Kartika Ajie sempat beberapa kali di buat sibuk oleh serangan kamboja yang seperti tendangan jarak jauh Nub Tola yang bisa ia tepis pada menit-menit akhir paruh kedua tekanan indonesia makin nyata akan tetapi pertahanan kamboja masih bikin buntu.

Pengunjung paruh pertama kamboja harus bermain dengan sepuluh orang tersisa di mana setelah itu Choum Pisa dapat kartu kuning kedua setelah melakukan profesional foul kepada Ricky Fajrin yang sayangnya skor kaca mata hingga turun minum, “lansir agen bola.

Babak Kedua
Keo Soksela di bikin sibuk sejak paruh kedua di mulai yang di mana ia di tampilkan sigap mengamankan umpan silang berbahaya dari Febri Hariyadi yang masuk menggantikan Osvaldo Haay yang serta memotong umpan tajam dari Gavin Kwan Adsit.

Pada menit ke 52 Febri mendapat kans emas ketika umpan silang dari sisi kanan mampu di sambarnya di mana sayang saja sontekan Febri melenceng dari sasaran pada menit 54 Luis Milla yang akhirnya melakukan keputusan menarik yang bek kiri Ricky Fajrin di gantikan Ezra Walian.

Masuknya Ezra Walian langsung berbuah manis di mana pemain berdarah belanda itu mencetak gol pada menit ke 55 setelah pemain belakang kamboja tak sempurna saat menyapu bola di kotak penalti di mana dengan izin Ezra menjaringkan bola ke gawang, 1-0.

Indonesia berhasil menggandakan keunggulan lewat pemain Persib Bandung Febri Hariyadi Gol yang indah nan spektakuler karena di ciptakan Febri lewat tendangan keras jarak jauh yang meluncur deras ke gawang kamboja pada menit ke 69.

Beberapa menit menjelang waterbreak di mana Indonesia seharusnya bisa mencetak gol ketiga di mana Marinus Wanewar sudah dalam kondisi terbuka untuk menceploskan bola ke gawang yang sudah tak berpenghuni yang tapi malah bola melambung tak tepat pada sasaran.

Ryuji Utomo mencetak debutnya di SEA Games pada menit ke 83 dengan menggantikan Septian David di mana Timnas Indonesia masih terus menekan yang di mana sementara pemain Kamboja begitu sering roboh sehingga banyak waktu terulur.

Waktu tambahan yang di berikan cukup mengejutkan yaitu pada menit ke delapan, Ya di maklumi saja banyak pemain kamboja yang tergeletak cedera dari menit ke menit yang di mana insiden terjadi antar pemain kedua tim yang sempat adu tegang hinga pertandingan akhirnya selesai di menit ke 101.

Susunan Pemain
Indonesia: Kartika Ajie; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Ricky Fajrin (54′ Ezra Walian); Muhammad Hargianto, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Septian David (83′ Ryuji Utomo), Osvaldo Haay (46′ Febri Hariyadi); Marinus Wanewar.
Kamboja: Keo Soksela; Choun Changchav, Nub Tola, Soeuy Visal, Noun Borey; Choum Pisa, Brak Thiva, Hoy Phallin, Chheng Meng, Kunthea Ravan; Son Vandeth (80′ Pov Ponvothy), “Buanabet.