skysports-diego-costa-chelsea

Chelsea Sengaja Menuduh Diego Costa Halangi Kepindahan Ke Atletico Madrid

BERITA BERITA BOLA

Striker Asal Chelsea Menyatakan Pihak The Blues Telah Menghalangi Kepindahannya Ke Atletico Madrid Dengan Cara Memasang Harga Terlalu Tinggi.

AGEN BOLA – Striker berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan juara Liga Primer Inggris itu dan kembali ke ibu kota Spanyol yang setelah itu di beri tahu oleh Manajer. The Blues Antonio Conte bahwa dia tidak masuk ke dalam rencananya untuk mengarungi musim 2017/18.

Costa mengancam akan menetap di Brazil dan  siap untuk menghadapi segala risiko seperti mendapatkan denda secara berulang karena absen dari latihan dengan tujuan bisa segera meninggalkan Stamford Bridge sebelum bursa transfer di tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Masa depan penyerang timnas spanyol masih saja tidak jelas karena sejauh ini belum ada kesepakatan antara Chelsea dengan pihak yang tertarik padanya di mana Costa kini mengklaim The Blues menetapkan nilai transfer yang luar biasa besar yang tidak bisa di tebus oleh atletico.

“Saya telah menunjukkan kepedulian pada Atletico dan tertarik bermain untuk mereka,’ Ujar Costa kepada ESPN Brazil.

“Tapi jika Atletico dan Chelsea tidak mencapai kesepakatan dan Atletico tidak melakukan upaya yang besar dan saya tidak bisa terus berharap untuk bisa bermain di satu klub yang tidak mau melakukan usaha lebih besar untuk merekrut diri saya.”

“Saya tahu bahwa itu akan terjadi di mana jika untuk membayar jumlah yang Chelsea inginkan itu mustahil.”

“Hal yang saya tahu yaitu Chelsea hanya akan menerima tawaran yang jumlahnya lebih besar dari yang mereka bayarkan.”

“Saya ini tidak tahu apakah agen saya mengatakan Chelsea menginginkan jumlah yang tidak bisa Atletico jangkau,” Ungkap Costa ketika di tanya berapa besar tawaran yang di inginkan Chelsea.

“Ketika kami mendengarkan Conte tidak menginginkan saya lagi di mana agen saya yang mencari tahu apakah ada ketertarikan dari Atletico untuk membawa saya kembali dan tentunya dengan sambutan hangat dan rasa hormat yang saya dapatkan di sana di mana mereka menunjukkan ketertarikan akan tetapi mereka tidak akan menebus dengan uang yang banyak, “lansir agen bola.

“Atletico adalah tim yang terus tumbuh setiap tahunnya di mana tim besar akan tetapi mereka tidak bisa membayar jumlah yang luar biasa, “Buanabet.