atletico-madrid

Prediksi Skor Atletico Madrid vs SSC Napoli 01-08-2017

BERITA PREDIKSI BOLA

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs SSC Napoli 01 Agustus 2017

AGEN BOLA Laga pra musim / persahabatan dalam bentuk turnamen bertajuk Audi Cup yang akan mempertemukan Klub asal La Liga Spanyol Atletico Madrid melawan klub dari Serie A Italia Napoli pada hari selasa nantinya.

Turnamen Audi Cup tersebut di selenggarakan oleh perusahaan mobil Audi yang menjadi sponsor utama Bayern Munchen yang juga mengikuti dan menjadi tuan rumah kompetisi pra musim ini. Tidak sepertinya International Champions Cup yang memakai format grup di mana Audi Cup memakai format setengah kompetisi.

Turnamen Audi cup yang satu ini telah memasuki babak semifinal karena memang hanya di ikuti oleh sedikit tim saja. Terdapat dua semifinal yang akan di laksnakan salah satunya mempertemukan Atletico Madrid melawan Napoli yang akan menjadi pertandingan semifinal yang sangat seru dan menarik untuk di saksikan.

Kali ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua klub yang berbeda negara ini yang sehingga kedua kesebelasan akan saling meraba kekuatan untuk memenangkan pertandingan semifinal tersebut. Meskipun di sini hanya turnamen pra musim namun sebuah kemenangan akan menjadi gengsi tersendiri apabila keduanya berasal dari liga yang berbeda.

Atletico Madrid merupakan salah satu klub yang berhasil memutuskan dominasi juara Real Madrid dan Barcelona pada ajang La Liga di mana mini mereka sedang terkena sanksi Financial Fair Play yang berdampak tidak bisa membeli pemain pada bursa transfer pada musim panas yang sehingga laga nanti Atletico Madrid akan menurunkan pemain lama tanpa adanya tenaga baru.

Sedangkan Napoli yang pada saat musim lalu menempati peringkat 3 Serie A di mana mengikuti turnamen Audi Cup untuk mempersiapkan para pemainnya agar pada Serie A pada musim depan bisa bersaing lebih di kompetisi yang semakin ketat itu yang apalagi musuh-musuhnya di Serie A banyak merekrut pemain berkualitas pada laga melawan Atletico akan menjadi Ajang Pembuktian Napoli.

Pertandingan : Atletico Madrid vs SSC Napoli
Liga : Audi Cup
Hari/Tanggal : Selasa, 1 Agustus 2017
Pukul : 22:45 wib
Stadion : Allianz Arena
Siaran TV : SCTV

Prediksi agen bola susunan pemain Atletico Madrid vs SSC Napoli 1 Agustus
Atletico Madrid: J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, S. Savi?, L. Hernández, Gabi, A. Fernández, Koke, Y. Carrasco, Fernando Torres, A. Griezmann
SSC Napoli: Pepe Reina, V. Chiriches, K. Koulibaly, E. Hysaj, F. Ghoulam, M. Hamšík, P. Zieli?ski, Jorginho, D. Mertens, José Callejón, L. Insigne

Hasil Pertemuan Atletico Madrid vs SSC Napoli
Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid
11-05-17, Atlético Madrid 1 – 2 Real Madrid
15-05-17, Real Betis 1 – 1 Atlético Madrid
21-05-17, Atlético Madrid 1 – Mar Athletic Club
22-07-17, Numancia 0 – 4 Atlético Madrid
26-07-17, Toluca 0 – 0 Atlético Madrid

Lima pertandingan terakhir SSC Napoli
28-05-17 Sampdoria 4– 2 Napoli
12-07-17 Napoli 17 – 0 Anaunia
16-07-17 Napoli Jul – 0 Trento
19-07-17 Napoli 1 – 0 Carpi
23-07-17 Napoli 1 – 1 Chievo

Prediksi Buanabet Skor Atletico Madrid vs SSC NAPOLI 01 Agustus 2017 :
HANDICAP : 0 – 1/4

ATLETICO MADRID 1 – 2 SSC NAPOLI